Minggu, 12 Oktober 2014

Garuda Indonesia Resmi Gandeng Tiket.com

Garuda Indonesia Resmi Gandeng Tiket.com TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Tiket.com melakukan pengembangan kerjasama layanan penerbangan dengan maskapai internasional Garuda Indonesia. Dalam kesepakatan tersebut, Tiket.com secara resmi menghadirkan akses layanan pemesanan tiket Garuda Indonesia untuk seluruh pengguna layanan travel online-nya.

cara memakai hijab Dengan rute penerbangan yang beragam dan layanan maksimal dari Garuda Indonesia, Tiket.com yakin kemitraan dengan Garuda Indonesia menjadi langkah strategis untuk tumbuh bersama dari sisi bisnis. Selama soft launching, pemesanan tiket Garuda Indonesia di Tiket.com bahkan mengalami kenaikan hingga 30%,” jelas Gaerry Undarsa, Managing Director Tiket.com.

Sebelumnya, penjajakan Tiket.com dan Garuda Indonesia telah dilakukan sejak 2013. Saat itu Tiket.com menjadi mitra pertama Garuda Indonesia yang melakukan implementasi sistem keagenan secara online dan mendapatkan akses langsung layanan Garuda Indonesia untuk semua rute penerbangan.

tutorial hijab Menurut data tahun 2013, layanan pemesanan tiket pesawat melalui Tiket.com memberikan kontribusi mencapai 60% dari total transaksi Tiket.com. Di bulan Maret 2014, Tiket.com mengembangkan layanan pemesanan tiket penerbangannya dengan menggandeng Citilink, Tiger Airways dan Air Asia.

Untuk mendukung pertumbuhan tersebut, Tiket.com terus melakukan pengembangan kemitraan yang saling menguntungkan secara bisnis dan secara berkesinambungan membangun layanan perjalanan bisnis maupun wisata secara terintegrasi melalui website-nya.

nama bayi islam dan artinya Saat ini Tiket.com telah menyediakan berbagai layanan pemesanan online, seperti tiket penerbangan, kereta api, akomodasi, rental mobil, tiket masuk atraksi hingga tiket event (konser/seminar).

1 komentar:

  1. pesawat boros enegeri ini buktinya:
    keterbatasan energi dan dampaknya Mohon dijawab ya min, saya bookmark dulu blog pendidikan ini hehe,

    BalasHapus